Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!!

Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!! - Hallo sahabat Kisah Inspiratif Muslim, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kABAR ISLAM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!!
link : Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!!

Baca juga


Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!!

Masih ingatkan dengan artis cantik Diana Pungky? yaa, artis cantik satu ini merupakan salah satu artis senior yang sangat populer di era tahun 0-an. Ia membintangi beberapa sinetron keluarga yang sebagian besar perannya menjadi seorang jin cantik yang mengikuti manusia.


Salah satu peran yang [original_title] kini masih diingat oleh banyak orang adalah Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny. Sinetron tersebut membuatnya namanya dikenal dan melejit di era tersebut. 2 dekade berlalu, bagaimana kabar jin cantik satu ini ya? Yuk simak perubahan dari Diana Pungky si jin cantik.

Yap, wanita kelahiran 12 Bulan 1974 ini pertama dikenal saat membintangi tokoh Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny di tahun 1997 [original_title] 2002. Ia terlihat cantik menggemaskan ketika beradu akting dengan Indra L. Brugmann. Tak hanya Jinny Oh Jinny, Diana juga sempat memerankan tokoh yang sama dalam sinetron lain yang berjudul Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi.

Judul sinetron lain yang tak kalah populernya di era 90an adalah Boneka Poppy. Dalam sinetron tersebut, Diana kembali menjadi seorang boneka cantik yang bisa menjelma sebagai manusia. Sinetron tersebut membuatnya semakin dikenal oleh banyak orang. Selain menjadi pemain sinetron, ternyata Diana juga sempat terlihat di beberapa majalah. Ia terlihat sangat sempurna dengan wajah cantik dan juga tubuh seksi. Ingat kan?

style="clear: both; text-align: center;">
Setelah fokus untuk berkarier di dunia hiburan beberapa tahun, Diana Pungky akhirnya melepas masa lajangnya. Ia resmi menjadi seorang istri setelah dipersunting oleh pengusaha sukses bernama Dedey Mulyawan Risyad pada tanggal 28 Bulan 2005 lalu. Semenjak saat itu, ia terlihat bahagia dengan kehidupan barunya. Sayang, [original_title] kini wanita cantik ini masih belum memiliki buah hati.

Semenjak menikah dengan Dedey, Diana memang jarang sekali muncul di layar kaca. Bahkan ia tak segan-segan menolak beberapa tawaran judul sinetron dan film yang mampir kepadanya. Penolakan yang dilakukan oleh Diana ini bukan tanpa alasan. ia lebih memilih untuk fokus pada kehidupan pribadi dan juga bisnis baru yang sedang ia kembangkan beberapa tahun belakangan ini. Wah, bisnis apa ya yang membuat Diana ogah ngartis lagi ya?


Ternyata inilah penyebab Diana tak lagi ngartis dan terjun di dunia hiburan lagi. Yap, jin cantik yang berusia 41 tahun ini sedang menjalankan bisnis kecantikan dan spa yang bernama “Andaruspa”. Bisnis tersebut didirikan oleh Diana bersama dua teman bisnisnya yaitu Annie Savitri dan Levita Ginting Supit. Ketiga wanita cantik ini terlihat optimis dengan bisnis dan juga produk yang mereka sediakan untuk berbagai kalangan. Sudah coba pelayanan Andaruspa belum?

Binis kecantikan inilah yang menjadi salah satu alasan utama Diana Pungky berhenti dari dunia hiburan. Menurutnya, waktu yang digunakan untuk ngartis dan bermain dalam sinetron sangat terbatas. Sehingga jalan untuk berhenti menjadi artis menjadi keputusan yang tepat. Kendati sibuk dalam mengelola bisnis kecantikannya, tak dapat dipungkiri jika Diana masih tetap cantik dan memukau. Bahkan ia tak terlihat menua dan wajahnya masih tetap sama dengan awal kemunculannya di dunia hiburan Indonesia.


Pebisnis muda dan merupakan istri dari pengusaha kaya, apalagi yang kurang dari Diana Pungky untuk menjadi sosialita. Tak hanya itu, seleranya untuk urusan fashion juga patut diacungi jempol. Pasalnya, dalam moment apapun jin cantik ini tak pernah salah kostum dan selalu tampil fashionable. Belum lagi dengan barang-barang branded yang ia gunakan semakin membuatnya menjadi sosialita cantik nan tajir. Setuju kan?

Siapa sih yang tak rindu dengan akting Diana Pungky ketika berperan sebagai jin cantik. Pasti semua orang juga merindukannya. Namun, sayang, jin cantik ini kini berubah mejadi sosialita cantik sekaligus pengusaha yang sedang sibuk-sibuknya menjalankan bisnis. Well, semangat terus ya Diana.



Demikianlah Artikel Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!!

Sekianlah artikel Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!! dengan alamat link http://informasiuntukmuslim.blogspot.com/2016/10/masih-ingat-dengan-artis-diana-pungky.html

0 Response to "Masih Ingat dengan Artis Diana Pungky, Jin Cantik ini, TERNYATA KABARNYA SEKARANG MENGEJUTKAN !!!"

Post a Comment