::: Trisna CarlTella (Kristen): "Dibohongin Pakai INJIL" Kalau Kalimat Itu Dianggap Tak Salah, Nanti Orang Akan Saling Menista Agama !" :::

::: Trisna CarlTella (Kristen): "Dibohongin Pakai INJIL" Kalau Kalimat Itu Dianggap Tak Salah, Nanti Orang Akan Saling Menista Agama !" ::: - Hallo sahabat Kisah Inspiratif Muslim, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ::: Trisna CarlTella (Kristen): "Dibohongin Pakai INJIL" Kalau Kalimat Itu Dianggap Tak Salah, Nanti Orang Akan Saling Menista Agama !" :::, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PENGHINA ISLAM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ::: Trisna CarlTella (Kristen): "Dibohongin Pakai INJIL" Kalau Kalimat Itu Dianggap Tak Salah, Nanti Orang Akan Saling Menista Agama !" :::
link : ::: Trisna CarlTella (Kristen): "Dibohongin Pakai INJIL" Kalau Kalimat Itu Dianggap Tak Salah, Nanti Orang Akan Saling Menista Agama !" :::

Baca juga


::: Trisna CarlTella (Kristen): "Dibohongin Pakai INJIL" Kalau Kalimat Itu Dianggap Tak Salah, Nanti Orang Akan Saling Menista Agama !" :::

Ada upaya untuk membentuk opini bahwa Basuki Tjahaja Purnama tidak melakukan penistaan Al-Quran, karena ada kata "Dipakai" dalam kalimat yang disampaikan Basuki.

Kalau Fatwa dan Pendapat MUI sudah jelas tegas dinyatakan bahwa: Pernyataan Basuki Tjahaja Purnama dikategorikan: (1) Menghina Al-Quran dan atau (2) menghina ulama yang memiliki konsekuensi hukum. (Baca: PENDAPAT DAN SIKAP KEAGAMAAN MUI).

Ternyata bukan saja dari sudut pemeluk agama Islam yang menyatakan apa yang diucapkan Basuki adalah bentuk Penistaan Agama dan Ulama, pemeluk agama Kristen juga menyatakan hal yang sama.



Ribut-ribut tentang kata "Dipakai" mendapat tanggapan dari Trisna CarlTella's. Melalui lama facebooknya, pemeluk agama Kristen dari Manado ini mengatakan (lihat capture di atas):

Coba dibalikin ke orang Kristen, misalkan anis (baswedan) bilang d kampanyenya "Jadi jangan percaya sama orang.. Karena Dibohongin pakai Yohanes 3 ayat 16 ("Yesuslah jalan kebenaran dan hidup").

Saya sebagai Kristen tentunya merasa tidak nyaman, karena bagi saya, ayat itu adalah kebenaran, tapi tidak bagi yang lain. Kalimat ITU menempatkan orang Kristen seakan sebagai penipu satu paket dengan injil yang diberitakan. Pendeta, penginjil sekan jadi pembohong. Itulah mungkin yang dirasakan umat Muslim.


Capture status Trisna CarlTella's ini beredar luas di sosial media.

Saat ditanyakan oleh netizen lain apa memang Capture (gambar) itu benar tulisannya, jangan-jangan hoax, Trisna CarlTella's menjawab:

"Iya.. itu sudut pandang saya terhadap kalimat ahok.. saya mau balas komen yang lain dah ga bisa buka linknya, ga tau knapa.. linknya busy system katanya. kesimpulannya, klo kalimat ahok dianggap tidak salah, kedepannya orang orang akan saling menista agama..( dibohongi pakai alquran, dibohongi pakai alkitab, tripitaka) yg lebih mengerikan, ketika propaganda komunis berhasil ditolerir di indonesia.. kalimat ahok itu mengarah kepada falsafah komunis, bagi saya.. silahkan klo mau dishare," ujar Trisna CarlTella's. (pp)




Sumber :
http://www.nusanews.co/2016/11/trisna-carltella-kristen-dibohongin.html






Demikianlah Artikel ::: Trisna CarlTella (Kristen): "Dibohongin Pakai INJIL" Kalau Kalimat Itu Dianggap Tak Salah, Nanti Orang Akan Saling Menista Agama !" :::

Sekianlah artikel ::: Trisna CarlTella (Kristen): "Dibohongin Pakai INJIL" Kalau Kalimat Itu Dianggap Tak Salah, Nanti Orang Akan Saling Menista Agama !" ::: kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ::: Trisna CarlTella (Kristen): "Dibohongin Pakai INJIL" Kalau Kalimat Itu Dianggap Tak Salah, Nanti Orang Akan Saling Menista Agama !" ::: dengan alamat link http://informasiuntukmuslim.blogspot.com/2016/11/trisna-carltella-kristen-pakai-injil.html

0 Response to "::: Trisna CarlTella (Kristen): "Dibohongin Pakai INJIL" Kalau Kalimat Itu Dianggap Tak Salah, Nanti Orang Akan Saling Menista Agama !" :::"

Post a Comment