::: JAWABAN Al-Maidah 72 Untuk Omongan Ahok: "Saya Percaya Yesus Tuhan dan (Saya) Bukan Kafir" :::

::: JAWABAN Al-Maidah 72 Untuk Omongan Ahok: "Saya Percaya Yesus Tuhan dan (Saya) Bukan Kafir" ::: - Hallo sahabat Kisah Inspiratif Muslim, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ::: JAWABAN Al-Maidah 72 Untuk Omongan Ahok: "Saya Percaya Yesus Tuhan dan (Saya) Bukan Kafir" :::, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PEMIMPIN MUSLIM (HARUS), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ::: JAWABAN Al-Maidah 72 Untuk Omongan Ahok: "Saya Percaya Yesus Tuhan dan (Saya) Bukan Kafir" :::
link : ::: JAWABAN Al-Maidah 72 Untuk Omongan Ahok: "Saya Percaya Yesus Tuhan dan (Saya) Bukan Kafir" :::

Baca juga


::: JAWABAN Al-Maidah 72 Untuk Omongan Ahok: "Saya Percaya Yesus Tuhan dan (Saya) Bukan Kafir" :::

Ahok murka disebut "Kafir". Wajah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memerah saat membacakan keberatan atas keterangan saksi pelapor, Muhammad Asroi Saputra. Dengan nada tinggi Ahok menegaskan keberatan disebut kafir oleh Asroi.

"Saya tegaskan, saudara mengerti kitab suci, baik. Di situ ditegaskan Isa ada di Alquran. Saya percaya Yesus Tuhan dan (saya) bukan kafir. Saya keberatan Anda sebut saya kafir," kata Ahok, dalam persidangan kasus dugaan penistaan agama, di auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017). [Liputan6.com]

Dalam terminologi Islam, seseorang dikatakan KAFIR kalau dia menyembah Tuhan selain Allah sesuai eksistensi-Nya yang disampaikan dalam Al-Qur'an dan tidak mengakui kerasulan nabi Muhammad SAW. Para pemeluk agama selain Islam maupun yang tidak beragama semuanya digolongkan sebagai kafir.

Ahok: " Di situ ditegaskan Isa ada di Alquran. Saya percaya Yesus Tuhan dan (saya) bukan kafir."

Baiklah Pak Ahok, mari buka Al-Quran. Anda ingin tahu tentang Isa di Al-Quran.

Masih di surat Al-Maidah yang anda nistakan.

Allah SWT telah berfirman...


لَقَدۡ ڪَفَرَ ٱلَّذِينَ قَالُوٓاْ إِنَّ ٱللَّهَ هُوَ ٱلۡمَسِيحُ ٱبۡنُ مَرۡيَمَ‌ۖ وَقَالَ ٱلۡمَسِيحُ يَـٰبَنِىٓ إِسۡرَٲٓءِيلَ ٱعۡبُدُواْ ٱللَّهَ رَبِّى وَرَبَّڪُمۡ‌ۖ إِنَّهُ ۥ مَن يُشۡرِكۡ بِٱللَّهِ فَقَدۡ حَرَّمَ ٱللَّهُ عَلَيۡهِ ٱلۡجَنَّةَ وَمَأۡوَٮٰهُ ٱلنَّارُ‌ۖ وَمَا لِلظَّـٰلِمِينَ مِنۡ

Sesungguhnya TELAH KAFIRLAH orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah (Tuhan) adalah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih [sendiri] berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu" Sesungguhnya orang yang mempersekutukan [sesuatu dengan] Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun. [QS Al-Maidah: 72]

لَّقَدۡ ڪَفَرَ ٱلَّذِينَ قَالُوٓاْ إِنَّ ٱللَّهَ ثَالِثُ ثَلَـٰثَةٍ۬‌ۘ وَمَا مِنۡ إِلَـٰهٍ إِلَّآ إِلَـٰهٌ۬ وَٲحِدٌ۬‌ۚ وَإِن لَّمۡ يَنتَهُواْ عَمَّا يَقُولُونَ لَيَمَسَّنَّ ٱلَّذِينَ كَفَرُواْ مِنۡهُمۡ عَذَابٌ أَلِيمٌ

Sesungguhnya TELAH KAFIRLAH orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah satu dari yang tiga (Trinitas)", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan [yang berhak disembah] selain Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih. [QS Al-Maidah: 73]

Kalau tidak mau disebut Kafir, maka segeralah bertaubat dan bersyahadat.

"Maka mengapa mereka tidak bertaubat kepada Allah dan memohon ampun kepada-Nya? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." [QS Al-Maidah: 74]

"Al Masih putera Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka [ahli Kitab] tanda-tanda kekuasaan [Kami], kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling [dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu]."
[QS Al-Maidah: 75]

"Katakanlah: "Mengapa kamu menyembah selain daripada Allah, sesuatu yang tidak dapat memberi mudharat kepadamu dan tidak [pula] memberi manfa’at?" Dan Allah-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." [QS Al-Maidah: 76]

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMANNYA.



Sumber :
http://www.portal-islam.id/2017/01/jawaban-al-maidah-72-untuk-omongan-ahok.html


Demikianlah Artikel ::: JAWABAN Al-Maidah 72 Untuk Omongan Ahok: "Saya Percaya Yesus Tuhan dan (Saya) Bukan Kafir" :::

Sekianlah artikel ::: JAWABAN Al-Maidah 72 Untuk Omongan Ahok: "Saya Percaya Yesus Tuhan dan (Saya) Bukan Kafir" ::: kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ::: JAWABAN Al-Maidah 72 Untuk Omongan Ahok: "Saya Percaya Yesus Tuhan dan (Saya) Bukan Kafir" ::: dengan alamat link http://informasiuntukmuslim.blogspot.com/2017/02/jawaban-al-maidah-72-untuk-omongan-ahok.html

0 Response to "::: JAWABAN Al-Maidah 72 Untuk Omongan Ahok: "Saya Percaya Yesus Tuhan dan (Saya) Bukan Kafir" :::"

Post a Comment