Masya Allah, Ternyata Muhammad Rasulullah itu Gondrong dan Super Ganteng

Masya Allah, Ternyata Muhammad Rasulullah itu Gondrong dan Super Ganteng - Hallo sahabat Kisah Inspiratif Muslim, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masya Allah, Ternyata Muhammad Rasulullah itu Gondrong dan Super Ganteng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nabi Muhammad Saw, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masya Allah, Ternyata Muhammad Rasulullah itu Gondrong dan Super Ganteng
link : Masya Allah, Ternyata Muhammad Rasulullah itu Gondrong dan Super Ganteng

Baca juga


Masya Allah, Ternyata Muhammad Rasulullah itu Gondrong dan Super Ganteng



– Wahai orang orang yang beragama Islam dan beriman, siapa yang tak rindu akan sosok Nabi Muhammad SAW, siapa yang tak berbinar binar bila melihat sosok tersebut.

Indahnya dan nikmatnya bila berjumpa beliau SAW walaupun hanya sekedar bermimpi saat di dunia ini. Dan alangkah bahagianya bila kita yang beriman ini dijinkan Allah untuk bersama Rasul Mulia ini, duduk bersama dan berbicara dengan sosok mulia nan agung ini di surga kelak…

Sebelum bertemu beliau dalam mimpi dunia dan di Surga kelak InsyaAllah, ada perlunya, mengenal wajah dan kegantengan beliau melalui beberapa hadis hadis yang terjaga keshahihannya dibawah ini, agar menambah rasa rindu kita kepada Muhammad bin Abdullah, Rasulullah dan Nabi umat akhir zaman ini…

Dalam Hadis riwayat Al Bukhari menceritakan , Ahmad bin Said Abu Abdillah, menceritakan kepada kami, Ishaq bin Mashur menceritakan kepada kami dari ayahnya, dari Abu Ishaq, dia berkata : Aku mendengar Al Barra bin Azib berkata, Nabi SAW adalah orang yang paling tampan wajahnya, dan paling bagus fisiknya, tidak terlalu tinggi dan tidak pendek.” (HR Bukhari no 3549)

Dalam riwayat hadis Bukhari no 3551, dituliskan : “Nabi SAW adalah orang yang berperawakan sedang, kedua bahunya bidang, dan rambutnya menyentuh kedua daun telinganya. Aku pernah melihat beliau mengenakan jubah merah, tidak pernah kulihat orang lebih tampan darinya.”

Hadis riwayat Ahmad (Musnad Ahmad 4/290, 300 ) pun menukilkan hal yang hampir sama dengan tambahan sebagai berikut : “Aku tidak pernah melihat orang yang memiliki jalinan rambut dan memakai jubah merah yang lebih indah dari rasulullah SAW, rambutnya menyentuh kedua bahunya. Kedua bahunya bidang, beliau tidak tinggi dan tidak pendek.”

Al Bukhari mencatat dalam riwayatnya no 3552 : “Apakah wajah Rasulullah SAW seperti pedang?” , Al Barra menjawab, “Tidak, tapi seperti rembulan.”

Ahmad dalam musnadnya mencatat, Jabir bin Samurah berkata;” Rambut depan Nabi SAW dan janggutnya beruban. Apabila beliau meminyaki rambutnya dan menyisirnya, maka uban tersebut tidak terlihat, tapi bila rambutnya berdebu, uban tersebut terlihat. Rambut dan janggutnya lebat.”

Dalam hadis riwayat Al Baihaqi , menceritakan Abu Ishaq berkata : Kutanyakan kepadanya, “Bagaimana perumpamaan wajah beliau SAW? Perempuan tersebut menjawab, “Seperti bulan purnama, aku belum pernah melihat orang yang seperti beliau, baik sebelum maupun sesudahnya.”

Dalam riwayat lain, dari jalur Ya’qub bin Sufyan “ dari Usamah bin Zaid menceritakan : “ Wahai Puteraku, kalau engkau melihatnya , maka engkau akan melihat seperti matahari terbit.”

Wahai Rasulullah…masyaAllah …semoga kami semua yang beriman dan bertauhid kepada Allah SWT, dan menjaga tauhid tersebut di dada dada kami hingga akhir nafas ditubuh ini agar dapat mendapatkan ganjaran Allah SWT untuk diijinkan bersamamu dan mengenalmu di Surga kelak…Aaamiin.

Dinukil dari Al Bidayah wa an Nihayah – Ibnu Katsir (Dz)/eramuslim.com


Demikianlah Artikel Masya Allah, Ternyata Muhammad Rasulullah itu Gondrong dan Super Ganteng

Sekianlah artikel Masya Allah, Ternyata Muhammad Rasulullah itu Gondrong dan Super Ganteng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masya Allah, Ternyata Muhammad Rasulullah itu Gondrong dan Super Ganteng dengan alamat link http://informasiuntukmuslim.blogspot.com/2017/02/masya-allah-ternyata-muhammad.html

0 Response to "Masya Allah, Ternyata Muhammad Rasulullah itu Gondrong dan Super Ganteng"

Post a Comment