TEMAN AHOK Provokasi dan Adu Domba Umat Islam Untuk Laporkan Khutbah Idul Adha Berbau Politik ! >> Apakah Kita Akan Diam Saja ?

TEMAN AHOK Provokasi dan Adu Domba Umat Islam Untuk Laporkan Khutbah Idul Adha Berbau Politik ! >> Apakah Kita Akan Diam Saja ? - Hallo sahabat Kisah Inspiratif Muslim, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TEMAN AHOK Provokasi dan Adu Domba Umat Islam Untuk Laporkan Khutbah Idul Adha Berbau Politik ! >> Apakah Kita Akan Diam Saja ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUKTI PDI-P ANTI ISLAM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TEMAN AHOK Provokasi dan Adu Domba Umat Islam Untuk Laporkan Khutbah Idul Adha Berbau Politik ! >> Apakah Kita Akan Diam Saja ?
link : TEMAN AHOK Provokasi dan Adu Domba Umat Islam Untuk Laporkan Khutbah Idul Adha Berbau Politik ! >> Apakah Kita Akan Diam Saja ?

Baca juga


TEMAN AHOK Provokasi dan Adu Domba Umat Islam Untuk Laporkan Khutbah Idul Adha Berbau Politik ! >> Apakah Kita Akan Diam Saja ?

Selalu menyerang dan menyudutkan Umat Islam..

Tapi bungkam terhadap aktivitas di gereja-gereja yang mendukung Ahok..

Hari Raya Idul Adha adalah Hari Raya Umat Islam. Namun hari raya Idul Adha 1437 tahun ini diwarnai provokasi dan adu domba yang dilakukan oleh TEMAN AHOK.

Melalui akun twitternya TEMAN AHOK memprovokasi Umat Islam dengan cuitannya untuk memata-matai dan melporkan ISI KHUTBAH IDUL ADHA.

"Khutbah berbau orasi politik? silahkan laporkan ke sosmed. lengkap dgn lokasi dan nama
yaa.. let all know,"
kicau akun @temanAhok, pagi ini, Senin (12/9/2016) tepat di saat Umat Islam sedang merayakan Hari Raya Idul Adha.

Sontak kicauan TEMAN AHOK yang berbau provokasi dan adu domba di Hari Raya Umat Islam ini mendapat reaksi keras dari netizen.

"Gak usah.. bikin provokator lahh min... ngerusak hari raya islam aja lu.. kalem aja,, ibadah agama lain jg ga lu acak2 kan??" ujar netizen @Purnomosidi_Ari.

‏"@temanAhok kok tololnya makin menjadi2 min?,"
komen @nikensatyawat1.

"@temanAhok turun sendiri saja min dan langsung protes biar loe digebukin jamaah," balas netizen ‏@ceceplubis. ‏

Memang luar biasa ulah para kafirin ini. Berani-beraninya mengotori HARI RAYA UMAT ISLAM di negeri dimana umat Islam mayoritas.

Mereka ini siapa? Maunya apa? Mau memicu kerusuhan SARA?

Itu yang kalian inginkan???


Sumber :
http://www.portalpiyungan.com/2016/09/teman-ahok-provokasi-dan-adu-domba-umat.html

"TEMAN AHOK" BUNGKAM TERHADAP AKTIVITAS DAKWAH PARA PENDETA DI GEREJA-GEREJA YANG MENDUKUNG AHOK !

 Silahkan Baca Disini :
http://duniamuallaf.blogspot.co.id/2016/05/sadarlah-wahai-muslim-pendukung-ahok.html

JADI INGAT KETIKA PILPRES KEMARIN..
PDI-P YANG SUDAH DIKUASAI KRISTEN DAN ANTI ISLAM MENGINSTRUSIKAN AGAR MEMATA-MATAI MASJID !


 
APAKAH KITA AKAN DIAM SAJA ?


Demikianlah Artikel TEMAN AHOK Provokasi dan Adu Domba Umat Islam Untuk Laporkan Khutbah Idul Adha Berbau Politik ! >> Apakah Kita Akan Diam Saja ?

Sekianlah artikel TEMAN AHOK Provokasi dan Adu Domba Umat Islam Untuk Laporkan Khutbah Idul Adha Berbau Politik ! >> Apakah Kita Akan Diam Saja ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TEMAN AHOK Provokasi dan Adu Domba Umat Islam Untuk Laporkan Khutbah Idul Adha Berbau Politik ! >> Apakah Kita Akan Diam Saja ? dengan alamat link http://informasiuntukmuslim.blogspot.com/2016/09/teman-ahok-provokasi-dan-adu-domba-umat.html

1 Response to "TEMAN AHOK Provokasi dan Adu Domba Umat Islam Untuk Laporkan Khutbah Idul Adha Berbau Politik ! >> Apakah Kita Akan Diam Saja ?"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete