::: MOHON BANTUAN UMAT ISLAM : "Infeksi Otak Sebabkan Ustadz Arifin Hidayatullah Berhenti Berdakwah." :::

::: MOHON BANTUAN UMAT ISLAM : "Infeksi Otak Sebabkan Ustadz Arifin Hidayatullah Berhenti Berdakwah." ::: - Hallo sahabat Kisah Inspiratif Muslim, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ::: MOHON BANTUAN UMAT ISLAM : "Infeksi Otak Sebabkan Ustadz Arifin Hidayatullah Berhenti Berdakwah." :::, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO AMAL JARIYAH, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ::: MOHON BANTUAN UMAT ISLAM : "Infeksi Otak Sebabkan Ustadz Arifin Hidayatullah Berhenti Berdakwah." :::
link : ::: MOHON BANTUAN UMAT ISLAM : "Infeksi Otak Sebabkan Ustadz Arifin Hidayatullah Berhenti Berdakwah." :::

Baca juga


::: MOHON BANTUAN UMAT ISLAM : "Infeksi Otak Sebabkan Ustadz Arifin Hidayatullah Berhenti Berdakwah." :::

[Ustadz Arifi Hhidayatulloh terbaring di RS Baitul Hikmah]
Ustadz Arifin Hidayatullah (38 th) bersama isteri sedang berbahagia atas lahirnya buah hati mereka, Hilya aulia.

Namun, tepat di hari ke-40 pasca kelahiran anak ketiganya tersebut, Aktivis Masjid yang waktunya habis terkuras untuk berdakwah, mengajar di SMP dan SDIT Muhammadiyah, serta ke sana ke mari mencari dana untuk anak Yatim, Dhuafa, dan anak asuh di Rumah Tahfizh Mutiara Hati kota Kendal ini atas kehendak Allah diuji dengan adanya infeksi pada beberapa titik dalam otaknya (Multiple Abscess Cerebri atau Abses Otak).


Pada awalnya, beliau belum sadar bahwa itu adalah infeksi dalam otak. Beliau hanya merasakan adanya gejala aneh seperti kelemahan pada anggota gerak bagian kiri atau susah bergerak disertai demam selama seminggu. Akhirnya beliau memeriksakan kondisi tubuhnya tersebut.

Akan tetapi, setelah ditunggu sekitar 4 hari, ternyata dokter menyarankan agar memeriksakan ke RS Tugu Semarang untuk CT Scan. Betapa terkejutnya Bapak Arifin setelah hasil CT Scan keluar, terdeteksi adanya 4 titik infeksi yang cukup serius di dalam otaknya sehingga dokter meminta agar ustadz Arifin dirawat inap di RS Baitul Hikmah Kendal.

Sosok Ustadz yang merupakan anak ketiga dari 6 bersaudara ini, sampai saat ini harus berbaring di rumah sakit agar mendapatkan pelayanan spesialis syaraf selama dua minggu.

Bapak dari 3 anak yang anak sulungnya duduk di kelas 2 SD, dan anak keduanya berumur 3 tahun serta anak bungsunya baru berumur dua bulan ini telah menghabiskan berbagai macam perawatan khusus dan obat-obatan yang harus dibeli dengan biaya mahal, mengingat penyakitnya yang cukup berbahaya.

Sampai saat ini, meskipun pihak RS Baitul Hikmah Kendal telah menanggung semua beaya rawat inap dan makan untuk ustadz Arifin sekeluarga namun perawatan selama dua minggu tersebut telah menelan biaya kurang lebih 40 juta.

Perawatan selama ini di tangani oleh dokter spesialis RS Baitul Hikmah yakni, dr. R. Andiyani S. PS. Dan berdasaran analisa beliau, dalam waktu dekat harus segera dioperasi yang akan menelan beaya kurang lebih 45 juta, itu belum termasuk perawatan pra dan pasca operasi.

Ummu Hilya, Sang Isteri Ustadz Arifin, terpaksa harus mencari maisyah sendirian dan dengan kemampuan seadanya demi melunasi biaya pengobatan suami tercinta yang begitu besar, ditambah lagi menggantikan tanggung jawab suaminya menghidupi ketiga buah hatinya yang masih mungil.


[Rumah Tempat Tinggal Ust. Arifin]
Untuk itu, kami mengajak kaum muslimin sekalian untuk mendoakan dan bahu-membahu meringankan beban biaya penyembuhan penyakit beliau yang kian hari kian bertambah.

Salurkan donasi Anda melalui rekening :
BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. 

Semoga, dengan membantu beban beliau, Allah ‘Azza wa Jalla juga memberikan kemudahan kepada kita semua setiap kali menghadapi kesulitan.

Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 600 (enam ratus). Konfirmasi transfer: 081227182211: Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi. Contoh : Ahmad_Batam_BSM_100.600,-

(azmuttaqin/*/arrahmah.com)

Raih amal shalih, sebarkan informasi ini...

Sumber :
https://www.arrahmah.com/kontribusi/infeksi-otak-sebabkan-ustadz-ini-berhenti-berdakwah.html



Demikianlah Artikel ::: MOHON BANTUAN UMAT ISLAM : "Infeksi Otak Sebabkan Ustadz Arifin Hidayatullah Berhenti Berdakwah." :::

Sekianlah artikel ::: MOHON BANTUAN UMAT ISLAM : "Infeksi Otak Sebabkan Ustadz Arifin Hidayatullah Berhenti Berdakwah." ::: kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ::: MOHON BANTUAN UMAT ISLAM : "Infeksi Otak Sebabkan Ustadz Arifin Hidayatullah Berhenti Berdakwah." ::: dengan alamat link http://informasiuntukmuslim.blogspot.com/2016/10/mohon-bantuan-umat-islam-otak-sebabkan.html

0 Response to "::: MOHON BANTUAN UMAT ISLAM : "Infeksi Otak Sebabkan Ustadz Arifin Hidayatullah Berhenti Berdakwah." :::"

Post a Comment