::: Info Amal Jariyah : "Masjid Liang Ambon untuk Tahap Kali Ini Membutuhkan Dana 100 Juta Rupiah !" Ayo Kita Bantu ..:::

::: Info Amal Jariyah : "Masjid Liang Ambon untuk Tahap Kali Ini Membutuhkan Dana 100 Juta Rupiah !" Ayo Kita Bantu ..::: - Hallo sahabat Kisah Inspiratif Muslim, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ::: Info Amal Jariyah : "Masjid Liang Ambon untuk Tahap Kali Ini Membutuhkan Dana 100 Juta Rupiah !" Ayo Kita Bantu ..:::, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO AMAL JARIYAH, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ::: Info Amal Jariyah : "Masjid Liang Ambon untuk Tahap Kali Ini Membutuhkan Dana 100 Juta Rupiah !" Ayo Kita Bantu ..:::
link : ::: Info Amal Jariyah : "Masjid Liang Ambon untuk Tahap Kali Ini Membutuhkan Dana 100 Juta Rupiah !" Ayo Kita Bantu ..:::

Baca juga


::: Info Amal Jariyah : "Masjid Liang Ambon untuk Tahap Kali Ini Membutuhkan Dana 100 Juta Rupiah !" Ayo Kita Bantu ..:::

Darush Sholihin mengembangkan sayapnya pula hingga Indonesia Timur. Kali ini sedang membangun masjid binaan Pesantren Al-Anshor.

Masjid Pesantren Al-Anshor, terletak di pinggir jalan besar Ambon – Liang, di sekitarnya jauh dari masjid lainnya, juga manfaat untuk warga Ambon yang ingin menuju Pelabuhan kapal feri.

Padahal Liang juga termasuk daerah yang padat dengan masyarakat muslim. Rencana masjid berukuran: 15×15 meter persegi.

Pesantren Al-Anshor binaan Ustadz Abu Imam Rumbara sendiri sedang membina puluhan santri muallaf di daerah Liang tersebut, yang dulunya adalah korban kerusuhan dan rata-rata berasal dari keluarga tidak mampu.

Saat ini keadaan masjid sampai pada tembok masjid dan sedang terkendala dana. Darush Sholihin sudah menyalurkan bantuan sebesar 157 juta rupiah, dari total rencana anggaran sebesar 700 juta rupiah. Bulan ini, DS butuh transfer lagi 100 juta rupiah.

Yuk Turut Donasi!

Bagi yang berminat menyalurkan donasi untuk masjid lewat Yayasan Darush Sholihin binaan Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, silakan mentransfer via Rekening khusus Donasi Masjid:

    BCA 895009 3791 atas nama Muhammad Abduh Tuasikal
    BSM 7098637286 atas nama Yayasan Darush Sholihin Gunungkidul
    BRI 697501000453505 atas nama Yayasan Darush Sholihin

*Kode bank BCA 014, BSM 451, BRI 002

Konfirmasi via SMS/ WA ke 082313950500 dengan format:

Renovasi Masjid # Nama Donatur # Alamat # Bank Tujuan Transfer # Tgl Transfer # Besar Donasi.

Contoh: Masjid Binaan DS # Muslim # Godean Yogyakarta # BSM # 6 Februari 2017 # 1.000.000.

Info donasi : 0811267791

DONASI ANDA AKAN MEMPERKUAT IMAN MEREKA PARA MUALLAF.

Info Lengkap :
http://darushsholihin.com/4793-masjid-liang-ambon-untuk-tahap-kali-ini-membutuhkan-dana.html


Demikianlah Artikel ::: Info Amal Jariyah : "Masjid Liang Ambon untuk Tahap Kali Ini Membutuhkan Dana 100 Juta Rupiah !" Ayo Kita Bantu ..:::

Sekianlah artikel ::: Info Amal Jariyah : "Masjid Liang Ambon untuk Tahap Kali Ini Membutuhkan Dana 100 Juta Rupiah !" Ayo Kita Bantu ..::: kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ::: Info Amal Jariyah : "Masjid Liang Ambon untuk Tahap Kali Ini Membutuhkan Dana 100 Juta Rupiah !" Ayo Kita Bantu ..::: dengan alamat link http://informasiuntukmuslim.blogspot.com/2017/02/info-amal-jariyah-liang-ambon-untuk.html

0 Response to "::: Info Amal Jariyah : "Masjid Liang Ambon untuk Tahap Kali Ini Membutuhkan Dana 100 Juta Rupiah !" Ayo Kita Bantu ..:::"

Post a Comment