::: Kristenisasi Semakin Menjadi >> Warga Sumenep Protes: "Anak-Anak Muslim Diberi Bingkisan Atribut Agama Kristen !" >> Kristen Toleran ? :::

::: Kristenisasi Semakin Menjadi >> Warga Sumenep Protes: "Anak-Anak Muslim Diberi Bingkisan Atribut Agama Kristen !" >> Kristen Toleran ? ::: - Hallo sahabat Kisah Inspiratif Muslim, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ::: Kristenisasi Semakin Menjadi >> Warga Sumenep Protes: "Anak-Anak Muslim Diberi Bingkisan Atribut Agama Kristen !" >> Kristen Toleran ? :::, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KRISTENISASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ::: Kristenisasi Semakin Menjadi >> Warga Sumenep Protes: "Anak-Anak Muslim Diberi Bingkisan Atribut Agama Kristen !" >> Kristen Toleran ? :::
link : ::: Kristenisasi Semakin Menjadi >> Warga Sumenep Protes: "Anak-Anak Muslim Diberi Bingkisan Atribut Agama Kristen !" >> Kristen Toleran ? :::

Baca juga


::: Kristenisasi Semakin Menjadi >> Warga Sumenep Protes: "Anak-Anak Muslim Diberi Bingkisan Atribut Agama Kristen !" >> Kristen Toleran ? :::

SUMENEP – Para orang tua di Kecamatan Manding, Sumenep, Madura dilanda keresahan yang luar biasa. Keresahan mereka bukan tanpa alasan.

Mereka merasa resah lantaran anak-anak mereka diberi bingkisan hadiah dengan berbagai atribut dari agama kristen.

Diantara anak-anak yang menerima bingkisan tersebut adalah anak-anak yang bersekolah di SDN Manding Laok I, Kecamatan Manding. Bingkisan yang diterima berisikan boneka bertulis jesus, kalung salib dan buku-buku Kristen.

Dikutip dari MataMaduraNews, Selasa (22/2/2017), bingkisan tersebut diberikan kepada para siswa setelah ada kegiatan sosialisasi kebangsaan di sekolahnya.

“Kabarnya, bingkisan semacam itu juga terjadi di SDN Marengan Daya 2, Kecamatan Kota Sumenep dan SDN Manding. Besok (hari Rabu, 22/2/2017) kabarnya juga akan ngirim ke  SMPN Manding dan SMPN 6 Sumenep. Ini saya dikirimin info via WA (WahtsApp, red.) dari seorang teman,” tulis salah seorang pemberi informasi sembari menyertakan screenshoot percakapan kehebohan bingkisan bertaribut agama Kristen tersebut.

Menurutnya, yang lebih disayangkan lagi adalah bahwa penyelenggaranya merupakan warga asli Sumenep dan merupakan mantan pejabat di Pemkab Sumenep.

“Informasinya, koordinator penyelenggara kegiatan orang asli Sumenep bergelar haji dan mantan pejabat Pemkab Sumenep,” lanjutnya lagi.

Tak lama berselang, seorang pemilik akun facebook bernama M Khalqi Kr, mengupload sejumlah foto berisi keterangan sebagai berikut:

“Dapat kabar dari teman di Manding, tadi siang SD di kecamatan Manding didatangi orang tidak dikenal memberi bingkisan, setelah dibuka berisi boneka, kalung salib, dan buku2 Kristen. Malam ini masyarakat sangat resah dengan kejadian tersebut, apalagi tindakan mereka mendapat “restu” dari Dinas Pendidikan Sumenep. Menurut saya ini tindakan yang sangat “melecehkan”, bahkan lebih melecehkan dari penistaan AHOK, tapi semua harus tetap mengedepankan kewaspadaan tinggi, siapa tahu ini merupakan “puzzle” yang akan terangkai secara utuh pada agenda “adu-domba” bangsa ini,” tulisnya. (azman).



Sumber :
http://fokusislam.com/7077-warga-sumenep-protes-anak-anak-diberi-bingkisan-atribut-agama-kristen.html

MASIH MENGANGGAP KRISTEN TOLERAN ?


Demikianlah Artikel ::: Kristenisasi Semakin Menjadi >> Warga Sumenep Protes: "Anak-Anak Muslim Diberi Bingkisan Atribut Agama Kristen !" >> Kristen Toleran ? :::

Sekianlah artikel ::: Kristenisasi Semakin Menjadi >> Warga Sumenep Protes: "Anak-Anak Muslim Diberi Bingkisan Atribut Agama Kristen !" >> Kristen Toleran ? ::: kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ::: Kristenisasi Semakin Menjadi >> Warga Sumenep Protes: "Anak-Anak Muslim Diberi Bingkisan Atribut Agama Kristen !" >> Kristen Toleran ? ::: dengan alamat link http://informasiuntukmuslim.blogspot.com/2017/03/kristenisasi-semakin-menjadi-warga.html

0 Response to "::: Kristenisasi Semakin Menjadi >> Warga Sumenep Protes: "Anak-Anak Muslim Diberi Bingkisan Atribut Agama Kristen !" >> Kristen Toleran ? :::"

Post a Comment