::: Islam Dihina Anda Diam Saja ? Innalillahi... :::

::: Islam Dihina Anda Diam Saja ? Innalillahi... ::: - Hallo sahabat Kisah Inspiratif Muslim, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ::: Islam Dihina Anda Diam Saja ? Innalillahi... :::, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PENGHINA ISLAM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ::: Islam Dihina Anda Diam Saja ? Innalillahi... :::
link : ::: Islam Dihina Anda Diam Saja ? Innalillahi... :::

Baca juga


::: Islam Dihina Anda Diam Saja ? Innalillahi... :::

Sebulan terakhir, sosial media diramaikan oleh hashtag   #TangkapAhok sebagai reaksi atas arogansi sikap Gubernur DKI, Basuki Cahya Purnama alias Ahok yang melecehkan surat al-Maidah ayat 51.

Tak hanya di dunia maya, gelombang aksi damai juga gencar dilakukan di dunia nyata oleh organisasi Islam diberbagai kota.

Ada yang pro, tak sedikit yang kontra dengan isu penistaan terhadap ajaran Islam oleh Ahok. Yang pro menghalalkan berbagai dalih untuk membela.

Sialnya, banyak yang pro dari kalangan umat Islam sendiri. Bahkan hingga mengadaikan harga dirinya sebagai muslim dengan merendahkan ulama demi membela pemimpin kafir. Naudzubillah..!

Yang tak kalah bikin geramnya, mereka yang ngakunya umat Muhammad saw tapi diam saja dengan pelecehan terhadap ajarannya ini.

Entah karena nggak peduli dengan urusan umat, takut menyuarakan kebenaran atau ada kepentingan lain yang lebih ‘mulia’ dari pembelaan terhadap agama Allah ini.

Nggak bersuara di dunia maya.

Adem ayem juga di dunia nyata. Kebangetan!

Simak deh nasihat dari ulama Haji Abdul Malik Karim Amrullah (HAMKA) dalam bukunya, Ghirah dan Tantangan Terhadap Islam .

Rasa cemburu (ghiroh) dalam konteks beragama adalah konsekuensi dari Iman itu sendiri. Orang yang beriman akan tersinggung jika agamanya dihina, bahkan agamanya itu akan didahulukan daripada keselamatan dirinya sendiri.

Ini pertanda masih adanya ghiroh didalam dirinya. Bangsa penjajah pun telah mengerti tabiat Umat Islam yang semacam ini.

Jika agamamu, nabimu, kitabmu dihina dan engkau diam saja, jelaslah ghiroh telah hilang darimu.

Jika ghiroh tidak lagi dimiliki oleh bangsa Indonesia, niscaya bangsa ini akan mudah dijajah oleh asing dari segala sisi.

Jika ghiroh telah hilang dari hati, gantinya hanya satu, yaitu kain kafan. Sebab kehilangan ghiroh sama dengan mati. (BUYA HAMKA)


So, bagi mereka yang ngakunya umat Muhammad saw tapi diam saja terhadap penistaan ajaran Islam, penghinaan al-Quran, pelecehan ulama, atau diskriminasi umat Islam, ganti saja pakaianmu dengan kain kafan! Sampai jumpa esok 02 Desember 2016 di Aksi Bela Islam kawan...! [@Hafidz341]



Sumber :
http://www.lemahirengmedia.com/2016/11/islam-dihina-diam-saja-kebangetan.html





Demikianlah Artikel ::: Islam Dihina Anda Diam Saja ? Innalillahi... :::

Sekianlah artikel ::: Islam Dihina Anda Diam Saja ? Innalillahi... ::: kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ::: Islam Dihina Anda Diam Saja ? Innalillahi... ::: dengan alamat link http://informasiuntukmuslim.blogspot.com/2016/11/islam-dihina-anda-diam-saja-innalillahi.html

0 Response to "::: Islam Dihina Anda Diam Saja ? Innalillahi... :::"

Post a Comment